Kesalahan-Kesalahan Yang Dilakukan Pebisnis Wanita

Kesalahan-Kesalahan Yang Dilakukan Pebisnis Wanita

Lintasnesia.com : Kesalahan-Kesalahan Yang Dilakukan Pebisnis Wanita.Hallo sahabat Lintasnesia, kali ini saya ingin sedikit saja mengulas mengenai Pebisnis Wanita, seperti apa sih pebisnis wanita ? apakah sama dengan pebisni Pria ? terlebih jika anda seorang wanita, apakah anda mempunyai taktik khusus dalam berbisnis ? pastinya ada bukan, nah namun dilain pihak banyak juga kesalahan-kesalahan yang dilakukan pebisnis Muda lebih tepatnya yaitu perempuan.

Jika anda seorang wanita tentu akan tahu dengan taktik bisnis yang anda jalani, anda akan mempelajari bagaimana berbicara dan memberikan Respon yang baik kepada pelanggan ataupun pendengar anda, terlebih wanita lebih jago di bidang seperti Itu diketimbang laki-laki, nah disini saya akan memberikan sedikit info mengenai seperti apa kesalahan-kesalahan wanita dalam berbisnis ?

1. Kurang Logis Dalam Mengambil Keputusan

Dalam berbisnis keputusan adalah hal utama yang menjadi hal penting tentunya, terlebih anda sebagai seorang wnaita karir tentunya akan memberikan keputusan yang tepat untuk pelanggan anda, keputusan yang kurang logis bisa menyebabkan kegagalan di Kedepannya, jika anda tidak memikirkan apa yang akan terjadi ketika anda mengambil keputusan tersebut, maka kegagalan yang siap anda dapatkan.

Berpikir secara logis dengan Logika anda, pasti akan menemukan kesempatan yang bagus jika anda bisa menyadari seperti apa masa depan dengan mengambil keputusan tersebut, seperti halnya anda ingin membeli Mobil dengan harga yang mahal, pikirkan lagi, apa yang akan terjadi jika anda jadi membeli mobil dengan harga mahal tersebut, apakah permasalahan semuanya terselesaikan ketika anda sudah membeli Mobil ?

2.Rasa Empati Yang Berlebihan 

Karena wanita, tak lain jika memiliki rasa empati yang tinggi, dalam dunia bisnis ketegasan sangat perlu diterapkan, sama halnya, jika dalam keluarga orang yang lebih Tua, contohnya Ayah akan tegas mengambil keputusan untuk keluarga, terlebih anda seorang wanita Karir, harus tegas dalam mengambil dan memberi keputusan, jika anda mengedepankan Empati yang berlebihan maka bisnis anda tidak akan maju dengan pesat.

3.Tingginya Egoisme  

Tingginya egoisme Wanita memberikan sifat yang buruk terhadap bisnisnya, dimana wanita selalu ingin lebih dan berbeda dengan yang lainnya, jika hal ini tidak bisa teratasi maka hal buruk akan menimpa bisnis anda, rubah sikap egoisme anda menjadi mengerti satu sama lagi untuk mengembangkan bisnis anda, gunakan sistem apa adanya dalam membangun bisnis, terkadang sistem ini bisa membuat bisnis anda lebih maju.

4.Sifat Materialitas Sangat tinggi  

Berbelanja boleh, perhatikan Juga keuangan anda, sifat yang buruk ketika anda sebagi wanita dan bisa mencari uang sendiri yaitu berbelanja, berbelanja membuat anda lupa dengan bisnis anda, dimana pemakaian uang secara tidak teratur bisa menyebakan kekeringan di depannya, terlebih anda masih baru dalam dunia bisnis, tentunya hal ini menjadi kebiasaan buruk yang harus segera anda tinggalkan.

5.Kepercayaan Diri  

Dalam berbisnis Kepercayaan diri menjadi hal utama yang patut di kedepankan, karena jika rekan atau partner bisnis anda melihat hal tersebut, kemungkinan besar akan mengancam prospek bisnis anda, jadi mualilah menjadi wanita yang percaya diri, terlebih anda berani mengambil keputusan yang tepat dengan melihat dahulu kedepannya seperti apa.

Mungkin hanya itu saja yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, khususnya bagi wanita, sukses selalu, dan terimakasih Sudah Membaca.(Dion angelus) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesalahan-Kesalahan Yang Dilakukan Pebisnis Wanita"

Posting Komentar