Ini Lho Akibat Kebanyakan Mastubasi, Cowok Harus Tahu !

Boxnesia-Ini Lho Akibat Kebanyakan Mastubasi, Cowok Harus Tahu !.Bukan hanya Narkoba dan minuman keras saja yang bisa menyebabkan kecanduan dan meig nimbulkan berbagai penyakit didalam Tubuh anda, namun Masturbasi adalah salah satu penyakit juga yang sering dilakukan oleh para laki-laki, karena memberikan kenikmatan seksual dengan diri sendiri, ternyata ada dampak buruknya juga untuk kesehatan dan kepercayaan diri dihadapan lawan jenisnya, seperti apa sih bahaya kebanyakan masturbasi untuk para Laki-laki ini :

Ini Lho Akibat Kebanyakan Mastubasi, Cowok Harus Tahu !

1.Menyebabkan Kanker Prostat 

Yang pertama yaitu gejala terjadinya kanker prostat yang bisa menyerang kapann saja, Universitas Nottingham melakukan penelitian sebanyak 800 Responden laki-laki 54% nya mengalami kanker prostat akibat kabanyakan kejangan Otot pada bagian testis dan Zakar.

2.Enjakulasi Dini 

Yang kedua yaitu terjadinya enjakulasi dini, dimana enjakulasi dini ini terjadi akibat tergesa-gesanya ingin mendapatkan kepuasan sehingga bisa berpengaruh terhadap saluran reproduksi pada testis untuk menghasilkan sperma.maka dampak yang akan terjadi anda tidak akan bisa bertahan hingga lam saat anda menikah dan melakukan hubungan Intim.

3.Mencederai Diri sendiri 

Banyak lelaki yang selalu tergesa-gesa melakukan masturbasi sehingga terjadinya gesekan yang keras pada penis dengan tekanan yang berat, sehingga mengaikibatkan ganguan pada Penis dan terjadinya impoten pada testis dan penis.

4.Serangan Jantung

Serangan jantung akan lebih mengerikan jika mengenai diri anda, serangan jantung ini diakibatkan oleh kejangan yang sering anda lakukan saat anda mencapai klimaks saat melakukan Masturbasi, gejala ini sering dialami laki-laki di umur 40 Tahun keatas. memang pada masa masih muda belum terlalu terasa dampaknya.

5,Ketagihan 

Seperti layaknya seorang pecandu narkoba, masturbasi juga dapat membuat seseorang mengalami kecanduan. Bila tidak dapat melampiaskannya seseorang dapat merasakan gejala-gejala seperti pusing, jantung berdebar, mudah marah, gelisah, gemetaran, lemas, tidak mampu berpikir jernih, dan sebagainya.

6.Tidak Percaya Diri Dengan Pasangan

Selain Ketagihan dan enjakulasi dini, rasa tidak percaya diri akan dirasakan oleh para laki-laki yang sering melakukan masturbasi ini, mengapa ? karena enjakulasi dini membuat para laki-laki tidak mepunyai percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangan, jangan sampai pasangan anda tidak puas dengan apa yang anda lakukan, karena bisa berakibat tidak baik untuk keharmonisan Rumah tangga.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini Lho Akibat Kebanyakan Mastubasi, Cowok Harus Tahu !"