Mengenal Google Drive Serta Berbagai Kelebihanya

Lintasnesia | Mengenal Google Drive Serta Berbagai Kelebihanya.Halo sob kali ini saya ingin membahas tentang produk dari Google, yaitu Google Drive, mungkin sebagian pengguna Internet yang berkecimpung di dunia Website dan Blogging serta Bisnis tentunya sudah tahu denga produck Google yang satu ini, yap yaitu google Drive. Mungkin yang masih awam belum terllalu Tahu dengan apa Itu Google Drive, nah untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas Product Dari google yang cukup populer dikalangan para pebisnis dan Blogger ini.

Dimana Google drive layaknya Drobox, bisa diakses dengan Gratis dan banyak memberikan Ruang untuk penyimpanan Data yaitu sekitar 15GB bayangkan saja, Kuota penyimpanan data yang cukup besar Bukan ? jika kuota data yang diberikan oleh google habis, kita bisa menggunakan kembali dengan mendaftar akun Baru. gitu deh.

Pada Bulan Apriol 2012 kemarin silam, Google Drive hanya menyediakan Kapasitas data sekitar 5GB saja, namun seiring dengan Perkembangan Teknologi dan Perkembangan perusahaan Google, Kali ini Google berbaik hati untuk memberikan kuota lebih besar yaitu sekitarf 15GB untuk satu User Google. jadi anda yang ingin menyimpan data anda di Google Drive dipersilahkan, karena pasti data yang anda upload hanya sekisaran MB bukan, hehe, pastinya mudat untuk menampung 1000 Data Doc deh.

Namun Google Drive dari banyak kasus masih disepelekan oleh para Blogger, karena Kemudahannya untuk diakses dan sepertinya kurang memberikan hasil yang terbaik, padahal Google Drive sangat bagus untuk meningkatkan Branding Bisnis anda, terlebih untuk memberikan hasil yang baik kepad para blogger dan Pebisnis. nah jika anda ingin tahu apa saja kelebihan dari Google Drive siloahkan simak Ulasannya berikut ini.

Keunggulan Google Drive Yang Perlu Anda Ketahui

Keunggulan dari Google Drive layaknya sama dengan Dropbox, yaitu memberikan Ruang kuota penyimpanan Data yang besar, terlebih Dropbox mungkin hanya sebagai penyimpan data dan kelebihan lainnya masih bisa dilakukan, namun jika anda menggunakan Google Drive maka anda akan menemukan berbagai kelebihan, yang paling utama yaitu kelebihan Dari Google Drive ini memberikan skronisasi dokumen anda ke seluruh akun Google anda, Gmail, Google Plus, Google Adwords dan lain-liannya yang masih terintergrasi dengan Google.


Nah kelebihan selanjutnya bisa diakses dengan menggunakan perangkat Mobile, bagi kalian yang menggunakan Perangkat Mobile Google sudah memberikan kemudahan bagi para Usernya untuk memberikan akses yang mudah menggunakan Google Drive di perangkat Mobile.

Untu keunggulan yang ketiga yaitu jika Google Drive memberikan Kuota Gratis, namun Google juga layaknya Dropbox, memiliki Fitur Gratis dan berbayar, jika anda menggunakan Kuota yang diberikan oleh Gdrive sebanyak 15GB dan habisa, maka Google menyediakan Fitur berbayar untuk para usernya yaitu dengan membeli di Google,dan anda mendapatkan kuota sebanyak 100 TB, mantap deh.

Aktifikan Google Drive Dan Dapatkan Kelebihannya

Jika sekarang anda sudah paham dengan Google Drive maka anda bisa mencoba aplikasi gratis dari Google ini, sia-sia jika diberikan secara gratis namun anda tidak memanfaatkanya dengan sungguh-sungguh, hehe, menariknya lagi bagi anda sebagai pengguna Mobile akan mendapatkan Kuota berkali lipat dari pada pengguna Dekstop.

Tergantung dengan browser Juga, jika anda menggunakan perangkat Mobile maka anda akan mendapatkan 2 kali lipat besarnya kuota yang diberikan Oleh Google Drive, itu karena pengaruh penggunan Browser Internet Juga, jadi anda akan mendapatkan tambahan 15 GB total menjadi 30GB. wah tambah asik deh lo kayak Gitu.

Jika anda sudah mempunyai alamat Email Google, maka anda hanya perlu Login saja dan konfirmasi menggunakan Email anda, sukses dan Silahkan Coba Google Drive untuk meningkatkan Branding Bisnis dan Blogging anda, semoga beruntung sob, sekian dan Terimakasih.

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Google Drive Serta Berbagai Kelebihanya"

Posting Komentar