Google Kartu Now Rilis Perdana Di Indonesia

Boxnesia |Google Kartu Now Rilis Perdana Di Indonesia.Sembari menjalankan ibadah bulan Puasa di Bulan Juli kemarin , ternyata Google juga tidak melewatan moment tersebut untuk merilis product mereka Kartu Google Now.

Baca Juga : Mengenal Google Drive Dan Kelebihannya

Pastinya ibadah akan semakin bersemangat bukan dengan hadirnya Teknologi tercanggih dari Google, dimana para jemaat yang sedang menjalani ibadah banyak yang mencari resep-resep hidangan untuk santap sahur dan berbuka puasa dengan menggunakan Internet, Google sendiri membrikan hasil pencarian yang sangat bagus untuk para jemaat yang mencari menu Kuliner yang pas untuk santap Sahur dan berbuka Puasa, terlebih banyak pengguna yang mencari resep Minuman Segar untuk berbuka puasa.

Alasan Dirilis Di Indonesia ?

Indonesia mendapat penghormatan untuk  menjadi Negara yang pertama kali mendapat tempat untuk melahirkan Product Google pertama kali, nah Product Google ini bisa ada download di Google Play store dengan Gratis tanpa Biaya apapun, hanya memakan Kuota data saja.

Kenapa memilih Indonesia ? karena dibula Ramadhan kemarin, pengguna mesin pencari didominasi oleh orang-orang indonesia yang mencari berbagai kebutuhannya di Internet, mencari menu yang cocok untuk berbuka puasa, sahur dan lebaran serta berbelanja di Internet. tentunya menjadikan Indonesia sebagai tempat perhatian utama pengguna Internet paling tinggi untuk kategori tertentu. maka dari itu Google memberikan penghormatan untuk merilis product Barunya tersebut di Indonesia.

Baca Juga : Tips sukses memanfaatkan Branding online dengan Google Plus

Untuk Fiturnya sendiri, google Kartu Now memberikan 3 Fitur dengan tingkat penelusuran palng tinggi, yaitu Perencanaan, makanan dan Hiburan, Menurut Veronika Utami selaku kepala marketing Google Indonesia tema perencanaan Di isi dengan waktu berbuka dan waktu menjelang Lebaran, jadi tingkat perencanaan yang tinggi terletak pada awal buan juni hingga pertengahan Juli.

Nah, itulah sob informasi mengenai Google Kartu Now yang dirilis pertama Kali di Indonesia, semoga bermanfaat ya.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Kartu Now Rilis Perdana Di Indonesia"

Posting Komentar