Ini Lho Cara Google Memanjakan Karyawannya

Ini Lho Cara Google Memanjakan Karyawannya
Image dari Kinja-img.com

Lintasnesia | Ini Lho Cara Google Memanjakan Karyawannya. Perusahan besar memang harus menyediakan Fasilitas yang lengkap Untuk para karyawannya, terlebih jika karyawan memnag membutuhkan tempat yang sangat rileks untuk mengerjakan tugas mereka.

jika Ruangan kantor mereka terlihat rapi, dan keren tentunya semangat kerja makin tinggi, dan hasil kerja yang memuaskan tentunya, nah salah satu perusahaan yang begitu memanjakan karyawannya yaitu Perusahan Terbesar Oleh Google.

Dimana Google adalah perusahaan besar yang menguasai Dunia Internet dan sudah menjadi sebuah perusahaan yang terkenal di kalangan masyarakat Dunia,

bukan hanya itu saja Google sedang mengembangkan Megaproyeknya yaitu Internet Gratis Di Dunia, semoga aja Google jadi mengembangkan Proyek besar tersebut, dan kita semua bisa menikmatinya dengan senang dan gembira.

Nah, kita kembali lagi ke topik artikel kita ya, pernah tahu perusahaan yang memberikan Kebijakan dan peraturan yang ketat untuk karyawannya ?plus bukan hanya itu saja, namun tampilan ruangan kantor yang Kotor, Kurang menarik dan karyawannya seperti musuh jika bertemu ?

berbeda dengan Perusahaan yang menarik ini, Google memberikan yang berdeda dari berbagai perusahaan lainnya, peraturan yang dibuatnya tidak mengekang para karyawan Google.

Dimana layaknya kerja dirumah sendiri, anda bisa melihat Foto diatas tersebut, lihat betapa santainya para Karywan Google dengan mengenakan baju bebas dan begitu santai layaknya dirumah sendiri, keinginan karyawan mungkin seperti itu.

itulah Google, yang memberikan rasa kangen dan betah untuk para karywanny untuk terus memberikan rasa nyaman dan tenang serta rileks, agar kerja mereka maksimal, dan ada juga Karyawan yang memilih Tinggal disitu, mungkin karena Krasan ya.

Nah, ingin tahu bagaimana Cara Google Memanjakan Karyawannya ? berikut ulasannya, Silahkan disimak saja sob.

1.Makanan Dan Minuman Gratis

Yang pertama Karyawan yang bekerja di Google diberikan Minuman Gratis, dimana Letak Kantor Google jauh dari tempat Jualan makanan, maka Google menyediakan berbagai makanan yang enak dan minuman gratis untuk para karyawannya.

dan juga menyediakan Dapur yang Modern yang menyediakan berbagai keperluan karyawannya, hanya hal kecil bagi Google untuk menyediakan makanan bagi para karyawannya. tentu enak bukan, layaknya anak sekolah, ada kantin sendiri.

2.Fasilitas Kebugaran

Karyawan mana yang tidak suka dengan fasilitas gratis untuk berolahraga dan rileksasi, di Google disediakan fasilitas kebugaran Gym untuk para karyawan mereka, serta kolam renang untuk berolahraga renang, serta Pijat untuk kesehatan badan yang pegal-pegal, bayangkan saja sob,kalau kantor yang kalian ikuti seperti ini, apakah kalian akan bosan ? hehe, tentu tidak kan, dan pastinya akan sering-sering pergi ke Kantor malah. joss deh untuk Google nih.

3.Kerja Sesuai Dengan Passion

Google telah menerapkan Aturan 80/20. dimana yang 80 adalah kerja sesuai dengan kebijakan Google, dan yang 20 adalah kerja sesuai dengan proyek yang mereka jalani, google sudah mengeluarkan aturan seperti ini dari sejak dahulu, dimana Google yakin bahwa passion yang 20 Persen merupakan hasil yang bisa membuat para karyawannya berkembang lebih baik lagi.

4.Program Techstop

Techstop adalah program dimana Para karyawan bisa meminta bantuan mengenai kesulitan tentang hardwere dan softwere yang mereka Gunakan, program Techstop ini adalah sebuah program IT terbesar untuk membantu para karyawan untuk menyelesaikan kesulitannya dalam mengatasi hardwere dan Softwere, dimana Techstop ini berada di Googleplex.

5.Izin Hak Cuti

Karyawan yang mempunyai Istri yang akan melahirkan akan diberi Cuti, terlebih semua karyawan Juga akan mendapatkan Cuti yang sama, bukan hanya yang akan melahirkan saja, terlebih bagi laki-laki yang mempunyai istri akan melahirkan akan diberikan Cuti selama 6 Minggu, dan Jika perempuan yang melahirkan akan diberi Cuti selama 18 Minggu setelah anak melahirkan, nah begitu baik hati dan sungguh memanjakan karyawannya bukan. walaupun mereka semua di berikan Cuti yang sama, namun gaji tetap berjalan tanpa Potongan sama sekali, maklum ah, perusahan kaya sob.

6.Fasilitas Khusus

Fasilitas ini diberikan secara khusus untuk keperluan semua karyawan Google, terlebih Google memberikan fasilitas Khusus ini untuk membuat karyawannya merasa betah dan tetap semangat kerjanya, nah selain menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap.

Google juga memberikan fasilitas rambut atau salon, fasilitas laundry dan dry cleaning, bagaimana sob ? apa kepengen masuk Google untuk jadi karywannya, saya rasa anda akan ketagihan dengan kerja disana, dan gaji yang anda dapatkan bisa untuk membeli Rumah dalam 1 Tahun saja, hehe, tapi ya Itu, kerja harus beneran.

Nah, itulah beberapa Fasilitas Google yang memanjakan Banyak karyawan mereka, banyak yang menginginkan untuk bisa kerja di Google, tapi masuk ke Google juga perlu keahlian Khusu sob, siapa tahu dari kalian bisa masuk sana,hhehe,,Thanks udah kunjung ya (Dion angelus).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lho Cara Google Memanjakan Karyawannya"

Posting Komentar