EA Akan Rilis Game Terbaru FIFA Untuk Smartphone Android

Boxnesia | EA Akan Rilis Game Terbaru FIFA Untuk Smartphone Android. Halo sob, kabar gembira bagi penggemar sepakbola nih, dengar-dengan FIFA 2016 akan segera dirilis oleh EA nih untuk perangkat Smartphone Android, Kita Bisa Lihat bahwa Game PES tidak ada untuk smartphone android bukan ? FIFA sendiri adalah pesaing Game Terberat Dari Ivolution Konami Bukan ? nah untuk itu FIFA memberikan sesuatu yang berbeda yaitu Mengebangkan Game dengan Grafik yang lebih bagus lagi pastinya layaknnya PS3.

EA Akan Rilis Game Terbaru FIFA Untuk Smartphone Android


Dari segi tampilannya sendiri, FIFA memberikan kualitas yang terbaik dengan penambahan angka 16 dibelakanganya sebegai pengganti FIFA 2015, mungkin sebagai daya saing untuk memikat para pecinta sepakbola. Bukan hanya itu saja, agar lebih seru Pihak FIFA juga menyematkan Mode Onffline dan Online untuk bermain game ini, tentunya anda diberi kebebasan sesuai dengan keingin anda.

Yang baru dari game ini adalah peningkatan pada kecematan, Salibrasi dan Perayaan Google yang begitu bagus untu dinikmati mata, bagi anda yang suka dengan game Sepakbola ini, patut mencoba FIFA sebagai hiburan anda dirumah, nah untuk itu EA Akan Merilis FIFA 2016 pada Tanggal 22September 2015. Dan juga menampilkian Item-item berbayar untuk nada Nikmati, silahkan tunggu dan bersabar ya untuk memainkan Game ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EA Akan Rilis Game Terbaru FIFA Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar