3 Hal Yang Tidak Disukai Pria Saat Berhubungan Intim Dengan Kekasihnya

Boxnesia-3 Hal Yang Tidak Disukai Pria Saat Berhubungan Intim Dengan Kekasihnya.Dalam menjalin hubungan asrama tak luput dengan yang namanya Percintaan hingga pernikahan, sering kali keluarga kecil anda bernatakan karena masalah yang sangat sepele saja, Yap, permasalahan Hubungan Intem menjadi Sesuatu yang mungkin mutlak bisa dipermasalahkan, nah bagi kalian yang sudah bersuami istri, hendaknya berhubungan Intim Menjadikan Tubuh anda lebih sehat dan Keharmonisan dalam Rumah tangga semakin Romantis saja, namun perlu anda ketahui, bahwa melakukan Hubungan Intim tanpa Mood yang baik, entah untuk Pria atau wanita akan menjadi pengaruh besar dalam menjalalani Hubungan dalam Rumah tangga anda.

3 Hal Yang Tidak Disukai Pria Saat Berhubungan Intim Dengan Kekasihnya
 Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Tak jarang semua pasangan pasutri saat melakukan Hubungan intim mempunyai perasaan yang kurang nyaman, terlebih bagi para Pria yang menyadarinya, nah bagi anda mungkin bisa berbeda dengan artikel ini, pihak pria dan wanita mempunyai perasaan dan Mood tersendiri dalam melakukan Hubungan Intim. apa penyebabnya ? berikut ulasannya.

Wanita Tidak Percaya Diri Dengan Tubuh

Hal yang paling pertama yang menggangu kebahagian anda dengan suami anda yaitu rasa minder yang berlebihan, lebih tepatnya untuk para wanita yang merasa tidak baik dan tidak pantas untuk dilihat suaminya, namun bagi suami hal ini menjadi masalah besar, karena jika sudah cinta tak akan memperngaruhi hubungan kalian berdua, dalam melakukan hubungan intem yang setidaknya akan memberikan kebahagian bagi kedua pasangan pasutri bisa menjadi masalah yang serius dan berakibat buruk untuk kedepannya, jadi untuk pihak wanita rasa minder hanya menjadi penghalang bagi hubungan kalian.

Wanita Teralu Agresif 

Tak sedikit pria yang menyukai pasangan perempuannya agresif dalam menjalani Hubungan Intim, dimana pasangan yang terlalu agresif malah akan membuat risih pasangan laki-lakinya, namun semua itu berlaku bagi diri sendiri dan masing-masing, tak semua pria seperti itu, namun menurut responden, kebanyakan pria lebih menyukai jika dia mendominasi dalam melakukan Hubungan Intim, itu dikarenakan Pria lebih ingin menunjukkan keperkasaannya diketimbang hanya diam saja.

Wanita Yang Terlalu Banyak Bertanya

Banyak bertanya dalam melakukan Hubungan intim, bisa ditandakan sebagai pemula, kadanga bertanya kepada pasangan memang bagus untuk mendapatkan pendapat yang pasti, namun jika spihak wanita terlalu banyak bertanya mengenai hal-hal yang diluar Topik yang mereka lakukan, pihak pria tidak akan menanggapinya. mengapa ? karena pihak Pria lebih suka dengan Wanita yang diam dan tak banyak tanya dalam melakukan Hubungan intim.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hal Yang Tidak Disukai Pria Saat Berhubungan Intim Dengan Kekasihnya"

Posting Komentar