Rahasia Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve

Rahasia Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve

Lintasnesia |Tips Rahasia Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve.Hallo sobat Lintasnesia, pada pagi ini mau Share Tips Jitu Cara Daftar GOOGLE ADSENSE NON Hosted untuk blog anda yang berdomain TLD tentunya bukan, nah kalau yang masih berdomain Subdomain pastinya hanya bisa menggunakan Yang Hosted saja, perlu Update untuk mendapatkan Yang non Hosted. Banyak blogger yang mengidolakan Google Adsense karena memberikan Potensi Investasi yang Lumayan Lumayan Untuk para Blogger tentunya, dan lumayan jika sudah menghasilkan sendiri dari Blog.

Banyak Blogger juga yang gagal karena mendaftar Google adsense Untuk Non Hosted selalu di tolak mentah-menath untuk Reviews yang kedua, namun tidak usah khawatir, Kamu bisa mencobanya kembali dengan menggunakan Blog yang memiliki konten berkualitas dan Trafik blog anda Tinggi, pastinya akan leih joss dan Meyakinkan. 

Nah kali ini mau share ini mengenai Cara daftar Google adsense yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda sebagai seorang Blogger agatr diterima menjadi seorang Publhiser Google adsense. Mungkin cara-cara ini sudah biasa ada di Internet dengan banyak Tutorial yang mungkin belum terlalu Jelas untuk anda pahami dengan mudah, maka saya akan menguraikannya dengan mudah dan jelas, agar anda mengerti kriteria Blog Seperti apa yang bagus untuk didaftarkan Google Adsense.

Nah, sebelum kita melangkah menuju Tips-Tips mendaftar adsense dengan menggunakan Domain TLD untuk menjadikan Akun Non Hosted tentunya anda harus tahu dahulu perbedaan akun Hosted Dan Non Hosted di Adsense.

Akun Hosted : Adalah akun Google adsense yang hanya bisa ditampilkan di Blogspot saja dan Di Youtube, namun ada 2 jenis akun untuk Hosted ini, yaitu untuk Blogspot sendiri dan Youtube sendiri, akun Hosted untuk Blogspot bisa anda tampilkan Di Youtube, namun sebaliknya akun Hosted Dari Youtube tidak Bisa di tampilkan Di Blogspot, harus anda Upgrade terlebih dahulu Untuk bisa di Tampilkan Di Blogsot dan Webs anda lainnya.

Akun Non Hosted : Akun Google Non Hosted adalah akun Google adsense yang bisa anda tampilkan di Situs manapun, dengan Domain .COM, Blogspot dan lain-lainnya, di Youtube Pun bisa juga anda tampilkan, namun anda harus melewati 2 reviews yang tidak mudah untuk memiliki akun Non Hosted ini, terlebih saat anda melakukan Updrade, memerlukan waktu yang lumayan lama, tergantung dengan kualitas Blog anda yang digunakan untuk Upgrade.

1. Kelebihan Akun Hosted :  Karena keterbatasan akun Hosted yang hanya bisa ditapilkan Di Blog membuat akun anda akan aman-aman saja jika anda tidak melanggar TOS Google adsense, sebenarnya tidak ada kelebihan dari segi pendapatan dari akun Hosted dan Non Hoseted, karena akun Hosted dan Non Hosted hanya berbeda pada tingkat kebebasannya saja untuk di Gunakan, kalau Hosted dibatasi untuk Blogspot dan youtube, sedangkan Non Hosted untuk semua website.

2. Kelebihan Akun Non Hosted : Kelebihan akun Non Hosted mungkin sudah saya uraikan diatas yaitu anda dengan bebas memontize blog anda yang lain dengan mudah tanpa melakukan Reviews lagi, nah untuk kelemahannya yaitu rawan banned, terlebih website anda melanggar peraturan adsense tentunya langsung banned, kelemahannya itu.

TIPS DAFTAR GOOGLE ADSENSE NON HOSTED

Baca Dahulu Kebijakan Google Adsense agar anda paham terlebih dahulu. jika sudah paham dengan apa syarat Google adsense jika anda ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense, silahkan daftarkan, nah jika anda masih mempunyai Niat, maka perhatikan Tips-tips di bawah ini agar anda diterima google adsense.

PAKAI DOMAIN TLD

Yang paling penting untuk menjadi Penayang Google adsense Non Hosted yaitu harus mempunyai website dengan Domain TLD (TOP LEVEL DOMAIN) kalau anda belum tahu apa itu TLD yaitu Ekstensi Blog dengan kriteria sesuai dengan pilihan Kita sendiri, yaitu Costum Domain, kita bisa mendaftarkan blog kita dengan menggunakan Domain berbayar, kesempatan untuk diterima akan lebih besar Jika blog anda berkualitas untuk segi konten dan Trafik Blog anda.

TEMPLATE BLOG  

Nah yang kedua yaitu mengenai tampilan Blog, Google lebih suka dengan template yang sederhana dan ringan, dan user friendly, nah bagi anda yang mempunyai blog dengan loading berat mungkin bisa menggantinya dengan template Ringan dan fast Loading agar lebih user Friendly di Google dan pengguna pun lebih menyukai Templte yang ringan dan Bersih tentunya bukan.

Nah untuk mendownload Template-Template Blog mungkin Bisa lihat disini

Nah, gunakan template modifikasi dari blogger-blogger yang sudah berhasil, sehingga lebih SEO lagi deh, nah cari template yang RINGAN, FAST LOADING, DAN USER FRIENDLY.

SIAPKAN PERLENGKAPAN BLOG ANDA  

Untuk persiapan mungkin dari blog saja belum cukup, anda bisa menambahkan persiapan untuk menujukan ke google bahwa blog anda layak untuk menjadi penayang iklan mereka, apa saja yang perlu anda siapkan ? nah ini dia.

1.Widget  

Yang pertama yaitu Widget Blog, dimana Widget blog gunakan yang penting-penting saja serperti Lencana Google dan pengikut Google, itu sudah cukup untuk menyakinkan google bahwa blog yang anda bangun serius, kalau bisa akun Google anda menggunakan Foto asli anda, jangan foto yang aneh-aneh, fokuskan untuk foto anda saja agar terlihat profesional.

2.Halaman pendukung  

Yang kedua yaitu halaman pendukung pada blog anda, misalnya mengenai halaman Sitemap, Desclaimer, Privacy POLICY DAN about me, mengenai atau tentang Blog anda sendiri seperti apa, serta jangan lupa contact Us untuk lebih profesional.

3.Menu Navigasi 

Nah yang ketiga yaitu halaman Navigasi blog anda, gunakan yang lebih sederhana agar pengunjung lebih mudah merayapi atau menelusuri Blog anda dengan mudah juga, dengan begitu blog akan terlihat lebih rapi, jelas dan padat, hehe.


KONTEN YANG BERKUALITAS JOSS

Kemudian selanjutnya anda bisa menyiapkan konten yang berkualitas dan bermanfaat untuk para pengunjung blog, agar lebih joss, mungkin anda bisa memberikan gambar atau video agar lebih sempurna dan lebih mantap lagi, konten adalah raja dan anda adalah ratu, konten artikel adalahs segalanya.

DAFTARKAN KETIKA BERUMUR 2-4 MINGGU  

Akan lebih ideal jika anda mendaftarkan blog anda dengan Domain TLD diumur yang lumayan masih muda, anda bisa mendaftarkanya di Umur 2-4 minggu, selain itu anda juga bisa menunggu konten artikel anda bisa terindex google terlebih dahulu, agar lebih sempurna lagi, anda buat konten artikel hingga 20 artikel lebih, dijamin joss deh kalau sudah terindex semua, saya sarankan harus alami dan asli kontennya ya.

PENGUNJUNG BLOG  

Pengunjung bukan menjadi kendala utama untuk menjadi penayang adsense, jika anda mempunyai blog yang bagus tentunya akan langsung diterima oleh Google , tak jarang banyak blogger yang senang karena blognya langsung bisa diterima Google dengan mudah tanpa memperhatikan pengunjung artikel sama sekali, mungkin paling okeh jika konten sudah terindex dan umur sudah 2-4 minggu lebih.

Spesifikasi Blog yang pernah saya Daftarkan : ini versi saya sendiri :::::

Platform Blog : Domain Gratisan Blogspot
Umur Blog     : 2-3 Bulan
Artikel           : 200 Artikel Dengan Banyak kata rata-rata 500-1000
Perlengkapan : Widget Popular Post dan Lencana Google
Template       : Seo Elite
Halaman        : Cuma 3 saja (Desclaimer, about blog , dan contact us)  

Nah untuk yang berdomai Gratisan ini Review 2 kali juga yang pertama mudah dan yang kedua kadang juga cepat, anda harus menaruh kode iklan di Blog anda, agar peninjauan lebih cepat, nah silahkan di coba.

Kalau yang Non Hosted ada 2 Tahap, yaitu :

Tahap Pertama : Tahap pertama akan direspon hanya 1x24 jam saja, jika sudah mendapatkan email diterima, anda bisa meletakkan Kode iklan anda diBlog yang anda Buat, kemudian anda bisa menunggu.

Tahap Kedua : Bisa mencapai 2-1 minggu untuk tahap kedua memang agak lama, dan manfaatkan itu untuk update artikel yang berkualitas dan banyak kata rata-rata 1000 kata, agar lebih bagus juga.

Itulah versi Lintasnesia untuk mendaftarkan Blog ke Google adsense Non Hosted dengan cara diatas, saya yakin blog anda bisa diterima jika sesuai dengan kriteria Diatas, semoga beruntung, dan cepat mendapatkan pundi-pundi Dollar. Terimakasih (Dion Angelus) 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve"

Posting Komentar